Perkuat Peran Fraksi, Nasdem Bakal Gelar FGD

Perkuat Peran Fraksi, Nasdem Bakal Gelar FGD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perkuat Peran Fraksi, Nasdem Bakal Gelar FGD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perkuat Peran Fraksi, Nasdem Bakal Gelar FGD
link : Perkuat Peran Fraksi, Nasdem Bakal Gelar FGD

Baca juga


Perkuat Peran Fraksi, Nasdem Bakal Gelar FGD


MANADO,Elnusanews — Guna memperkuat peran  Fraksi Nasdem di DPRD Sulut, Fraksi Nasdem bakal gelar Focus Group Discussion (FGD) terkait persiapan pembahasan RAPBD 2020, Senin 21 Oktober 2019 besok.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Sulut, Dr J. Victor Mailangkay SH MH, FGD nanti, akan membahas berbagai masukan dari tokoh masyarakat, Akademisi dan rekan-rekan Jurnalis.

“Kami gelar FGD dengan tema optimalisasi peran Fraksi Partai Nasdem dalam memperjuangkan APBD Sulut 2020 yang restoratif dan pro rakyat. Kami mengundang berbagai nara sumber yang berkompeten dan teman-teman wartawan,”ujar Mailangkay, Minggu (20/10) kemarin.

Hal yang sama juga diungkapkan ketua Fraksi Partai Nasdem, Nick Adicipta Lomban, dalam FGD nanti, akan ada berbagai pertanyaan umum untuk didiskusikan dan dibahas.

“Hasil FGD nanti bukan sikap resmi fraksi tapi akan menjadi bahan baku sikap fraksi partai Nasdem dalam pembahasan RAPBD 2020 nanti,”tandas Lomban. (RaKa)



Demikianlah Artikel Perkuat Peran Fraksi, Nasdem Bakal Gelar FGD

Sekianlah artikel Perkuat Peran Fraksi, Nasdem Bakal Gelar FGD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perkuat Peran Fraksi, Nasdem Bakal Gelar FGD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/perkuat-peran-fraksi-nasdem-bakal-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: