Pemko Gunungsitoli Kembali Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan

Pemko Gunungsitoli Kembali Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemko Gunungsitoli Kembali Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemko Gunungsitoli Kembali Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan
link : Pemko Gunungsitoli Kembali Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan

Baca juga


Pemko Gunungsitoli Kembali Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan

Wali Kota saat terima penghargaan |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli kembali menerima penghargaan dari pemerintah Republik Indonesia yang diserahkan oleh Menteri keuangan RI atas raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2018.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kepada Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua di Kantor Gubernur Sumut, Medan, Selasa (22/10/2019).

"Ya benar, hari ini Pemerintah Kota Gunungsitoli kembali menerima penghargaan dari menteri keuangan," ujar Kabag Humas Pemko Gunungsitoli Viktor Gea kepada wartanias.com.

Dijelaskannya, penghargaan tersebut diberikan kepada pemerintah Kota Gunungsitoli atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan opini WTP. (Budi Gea


Demikianlah Artikel Pemko Gunungsitoli Kembali Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan

Sekianlah artikel Pemko Gunungsitoli Kembali Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemko Gunungsitoli Kembali Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/pemko-gunungsitoli-kembali-terima.html

Subscribe to receive free email updates: