OD-SK Bersyukur KEK Likupang Ditetapkan sebagai Super Prioritas

OD-SK Bersyukur KEK Likupang Ditetapkan sebagai Super Prioritas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Bersyukur KEK Likupang Ditetapkan sebagai Super Prioritas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Bersyukur KEK Likupang Ditetapkan sebagai Super Prioritas
link : OD-SK Bersyukur KEK Likupang Ditetapkan sebagai Super Prioritas

Baca juga


OD-SK Bersyukur KEK Likupang Ditetapkan sebagai Super Prioritas

SULUT,Elnusanews - Pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata RI, akhirnya menetapkan Destinasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang di Kabupaten Minahasa Utara (Sulut) menjadi Super Prioritas dukungan anggaran K/L untuk Destinasi Super Prioritas tahun 2020 sebesar Rp. 773,71 Miliar.

Menanggapi hal ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan dengan ditetapkan KEK Likupang sebagai Destinasi Super Prioritas tentunya torang bersyukur.

"Jadi betul-betul Roadmap bapak gubernur olly masalah kepariwisataan ini di akui oleh bapak presiden dan di dukung oleh presiden. Dan hari ini realisasi implementasi di lapangan sudah di wujudkan oleh pak menteri pariwisata sambil menunggu penetapan regulasinya dari pak presiden yang seminggu lagi akan keluar," Kata Wagub Sulut itu usai menghadiri Rapat Pengembangan KEK bersama Menpar RI Arief Yahya, Senin (7/10/2019) di salah satu hotel di Manado.

Sementara itu Menpar RI, Arief Yahya berharap Peraturan Pemerintah (PP) untuk KEK Likupang akan segera ditandatangani pada bulan ini.

"Mudah-mudahan PP KEK Likupang sudah di tandatangani pada bulan oktober ini. Selain KEK Likupang ada juga yang akan di tandatangani yakni KEK di daerah Kendal Jateng. Saya ucapkan selamat terbaiklah KEK Likupang bagus dan tercepat," tandas Menpar RI itu.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OD-SK Bersyukur KEK Likupang Ditetapkan sebagai Super Prioritas

Sekianlah artikel OD-SK Bersyukur KEK Likupang Ditetapkan sebagai Super Prioritas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Bersyukur KEK Likupang Ditetapkan sebagai Super Prioritas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/od-sk-bersyukur-kek-likupang-ditetapkan.html

Subscribe to receive free email updates: