Nursiwin Dunggio Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019

Nursiwin Dunggio Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nursiwin Dunggio Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nursiwin Dunggio Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019
link : Nursiwin Dunggio Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019

Baca juga


Nursiwin Dunggio Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019


DEPROV,Elnusanews -- Pelaksanaan Sulut Expo 2019 yang digelar di gedung Smesco Jakarta sukses digelar pemerintah provinsi Sulut.  Event yang digelar dalam rangka HUT provinsi Sulut ke-55 tersebut berhasil meraup investasi yang tidak sedikit. Tak pelak hal ini pun mendapat apresiasi dari legislator DPRD Sulut Nursiwin Dunggio.

Menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, suksesnya gelaran event Sulut Expo 2019 ini tak lepas dari sinergitas pemerintah yang ada di 15 kabupaten/kota yang ada di Sulut dalam mempromosikan potensi-potensi pariwisata yang ada di Sulut.

"Dengan begitu, Sulut akan ketiban banyak proyek penunjang pariwisata dan ini sangat menarik bagi investor. Hal ini dibuktikan dimana beberapa tahun terakhir ini jumlah wisatawan yang berkunjung di sini, sudah banyak," katanya.

Lanjut, kepada media ini Nursiwin juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh pemerintah ODSK  membawa dampak yang besar bagi sulut dibidang sektor ekonomi 

"Apa yang dilakukan oleh pemerintahan ODSK dapat membawa dampak multiplayer effect bagi daerah nyiur melambai ini," tukasnya saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Selasa (1/10/19) siang.

Dirinya pula berharap, event-event seperti ini dapat disupport oleh pemerintah di 15 kabupaten/kota yang ada di sulut khususnya dalam hal penganggaran.(RaKa)



Demikianlah Artikel Nursiwin Dunggio Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019

Sekianlah artikel Nursiwin Dunggio Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nursiwin Dunggio Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/nursiwin-dunggio-apresiasi-pelaksanaan.html

Subscribe to receive free email updates: