Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Pelantikan Presiden

Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Pelantikan Presiden - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Pelantikan Presiden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Pelantikan Presiden
link : Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Pelantikan Presiden

Baca juga


Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Pelantikan Presiden

BITUNG, Elnusanews - Menindaklanjuti surat edaran Kementerian Dalam Negeri RI yang ditujukan kepada seluruh Bupati/Walikota seluruh Indonesia No.111/11285/SI tanggal 15 Oktober tahun 2019.

Tntang Imbauan Melaksanakan Kegiatan Doa Bersama demi kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024.

Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban mengimbau kepada seluruh elemen Masyarkat kota Bitung untuk melaksanakan doa bersama sesuai dengan kepercayaan agamanya masing-masing.

Lomban mengatakan, lewat edaran tersebut menyebutkan doa bersama dilaksanakan pada Jumat, 18 Oktober tahun 2019 diseluruh Indonesia dan dilakukan di tempat ibadah sesuai keyakinan agama masing-masing.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bitung khususnya para pemimpin agama untuk berpartisipasi aktif mendoakan keselamatan bangsa dan kehidupan bermasyarakat yang rukun, harmonis lahir batin serta kepemimpinan nasional 2019-2024 untuk Indonesia maju dan sejahtera," tutur Lomban.

Dilanjutkannya lagi bagi umat yang beragama Islam doa bersama dapat dilaksanakan bersamaan dengan Salat Jumat sesuai bunyi poin 3 surat edaran.

Adapun pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih yakni Jokowidodo dan Ma'aruf Amin akan digelar pada Minggu mendatang (20/10). Keduanya akan dilantik oleh MPR hasil Pemilu 2019 yang diketuai oleh Bambang Soesatyo atau Bamsoet. (Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Pelantikan Presiden

Sekianlah artikel Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Pelantikan Presiden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Pelantikan Presiden dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/lomban-ajak-masyarakat-bitung-doakan.html

Subscribe to receive free email updates: