Lakukan Pendaftaran, 5 BCHT Siap Bertarung di Pilhut Desa Teep Warisa

Lakukan Pendaftaran, 5 BCHT Siap Bertarung di Pilhut Desa Teep Warisa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lakukan Pendaftaran, 5 BCHT Siap Bertarung di Pilhut Desa Teep Warisa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lakukan Pendaftaran, 5 BCHT Siap Bertarung di Pilhut Desa Teep Warisa
link : Lakukan Pendaftaran, 5 BCHT Siap Bertarung di Pilhut Desa Teep Warisa

Baca juga


Lakukan Pendaftaran, 5 BCHT Siap Bertarung di Pilhut Desa Teep Warisa

MINUT, Elnusansws -- Tahapan pendaftaran Bakal Calon Hukum Tua (BCHT) desa Teep Warisa, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (04/10/2019) pukul 16:00 Wita lalu, resmi ditutup. 

Terdapat 5 BCHT yang mendaftar dan siap bertarung di Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) desa Teep Warisa. Kepada elnusanews.com, Hukum Tua Teep Warisa Felix H. Mantiri, SE menuturkan dimana situasi kamtibmas mulai dari pembukaan pendaftaran hingga penutupan, mulai siang dan malam, pihaknya melakukan ronda bersama Linmas, Pak Rusmin/Babinsa dan Pak Ferdy Pangemanan/Babinkamtibmas. 

"Hingga malam hari saat saya kembali ke rumah situasi tetap kondusif, aman terkendali. Saya juga selalu berharap pada Tuhan dan Bunda Maria, kiranya tidak ada yang akan menunggangi hal ini dangan kepentingan politik yang bisa merugikan," harap Mantiri. 

Ditambahkan Mantiri, ke 5 BCHT yang mendaftar yakni , Fiersen M Mamahit, Agustinus Rurut, Tinneke E L Tiwow, Femmy E Langi, David V Mogot. Turut hadir Ketua BPD dan Panitia Pilhut. (Tommy)


Demikianlah Artikel Lakukan Pendaftaran, 5 BCHT Siap Bertarung di Pilhut Desa Teep Warisa

Sekianlah artikel Lakukan Pendaftaran, 5 BCHT Siap Bertarung di Pilhut Desa Teep Warisa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lakukan Pendaftaran, 5 BCHT Siap Bertarung di Pilhut Desa Teep Warisa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/lakukan-pendaftaran-5-bcht-siap.html

Subscribe to receive free email updates: