Jelang Pelantikan Presiden, Koramil 02 dan Polsek Gido Apel Siaga Bersama

Jelang Pelantikan Presiden, Koramil 02 dan Polsek Gido Apel Siaga Bersama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Pelantikan Presiden, Koramil 02 dan Polsek Gido Apel Siaga Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Pelantikan Presiden, Koramil 02 dan Polsek Gido Apel Siaga Bersama
link : Jelang Pelantikan Presiden, Koramil 02 dan Polsek Gido Apel Siaga Bersama

Baca juga


Jelang Pelantikan Presiden, Koramil 02 dan Polsek Gido Apel Siaga Bersama

Apel bersama TNI dan Polri |Foto : istimewa 
Nias,- Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Personil Koramil 02 Gido dan personil polsek Gido, melaksanakan apel bersama di lapangan apel koramil gido yg di pimpin Kapolsek Gido, aiptu Meiman Gea dan Peltu Maja Silalahi dari Koramil, Sabtu (19/10/2019).

Pimpinan apel menjelaskan bahwa Tujuan apel bersama ini adalah  salah satu harapan pimpinan atas dalam hal Sinergitas TNI dan Polri untuk kerjasama yang baik dalam mengamankan wilayah masing-masing masing termasuk wilayah Kabupaten Nias terlebih lebih menjelang pelantikan presiden dan Wakil presiden.

"Dan yang terpenting adalah TNI dan Polri Siap Mengamankan dan Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dan Mahruf Amin pada 20 Oktober  2019," ujar Aiptu M Gea. 

Dalam pelaksanaan kegiatan siaga Satu ini seluruh personil Baik personil Koramil 02 Gido Maupun personil Polsek Gido Wajib Stanbay di Kantor Masing masing dan Melaksanakan Patroli Siang dan Malam Untuk Mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia. (red/rls-babinsa


Demikianlah Artikel Jelang Pelantikan Presiden, Koramil 02 dan Polsek Gido Apel Siaga Bersama

Sekianlah artikel Jelang Pelantikan Presiden, Koramil 02 dan Polsek Gido Apel Siaga Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Pelantikan Presiden, Koramil 02 dan Polsek Gido Apel Siaga Bersama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/jelang-pelantikan-presiden-koramil-02.html

Subscribe to receive free email updates: