Imanuel Ziliwu Direkomendasikan Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli

Imanuel Ziliwu Direkomendasikan Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Imanuel Ziliwu Direkomendasikan Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Imanuel Ziliwu Direkomendasikan Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli
link : Imanuel Ziliwu Direkomendasikan Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli

Baca juga


Imanuel Ziliwu Direkomendasikan Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli

Imanuel saat terima SK di DPD Sumut |
Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah menyerahkan Surat keputusan (SK) DPP mengenai unsur pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli periode 2019-2024. 

SK tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Imanuel Ziliwu di kantor DPD Hanura Sumut, Kamis (24/10/2019).

Pada surat keputusan itu, Imanuel Ziliwu direkomendasikan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli. 

Imanuel Ziliwu, yang juga sebagai Ketua DPC Hanura Kota Gunungsitoli kepada wartanias.com mengaku, saat ini pihaknya telah menjemput berkas rekomendasi tersebut di DPD Hanura Sumu. 

Rekomendasi ini kemudian diserahkan ke Sekretariat DPRD Kota Gunungsitoli untuk didefinitifkan bersama Ketua pimpinan DPRD lainnya. 

Penetapan Alumni GMNI itu menjadi Wakil Ketua DPRD menurut dia mengacu pada peraturan organisasi (PO) partai Hanura. 

"Yang pertama adalah kapasitas, kapabilitas, integritas, juga loyalitas. Ini yang menjadi penilaian dari DPW dan DPP," katanya. (red


Demikianlah Artikel Imanuel Ziliwu Direkomendasikan Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli

Sekianlah artikel Imanuel Ziliwu Direkomendasikan Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Imanuel Ziliwu Direkomendasikan Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/imanuel-ziliwu-direkomendasikan-menjadi.html

Subscribe to receive free email updates: