Gelar Sidak, Wagub Steven Sebut 2 PD ini sebagai Garda Terdepan

Gelar Sidak, Wagub Steven Sebut 2 PD ini sebagai Garda Terdepan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Sidak, Wagub Steven Sebut 2 PD ini sebagai Garda Terdepan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Sidak, Wagub Steven Sebut 2 PD ini sebagai Garda Terdepan
link : Gelar Sidak, Wagub Steven Sebut 2 PD ini sebagai Garda Terdepan

Baca juga


Gelar Sidak, Wagub Steven Sebut 2 PD ini sebagai Garda Terdepan

Wagub Sulut Steven Kandouw Tinjau Kebersihan Toilet.
SULUT,Elnusanews - Selasa (15/10/2019) pagi tadi, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di dua (2) Perangkat Daerah Pemprov Sulut. 2 perangkat daerah tersebut adalah Dinas Penanaman Modal PTSP dan Dinas Pendidikan Daerah Sulut.

Usai menggelar sidak kepada awak media, orang nomor dua (2) Sulut mengatakan dipilihnya dua dinas ini yakni Dinas Penanaman Modal PTSP Daerah Sulut dan Dinas Pendidikan Daerah Sulut.

"Karena dua dinas ini menurut pak gubernur olly yang betul-betul menjadi garda terdepan yang satu untuk menarik investasi dan satunya lagi untuk menarik masa depan SDM provinsi sulut. Jadi dua dinas ini menjadi fokus. Dugaan sementara masih banyak hal-hal yang perlu di up grade dan disempurnakan terkait motivasi kerja baik staf maupun pejabat strukturalnya makanya ini penting. Mudah-mudahan sidak pertama ini jadi momentum untuk kedepan-kedepan akan lebih baik memperbaiki diri sendiri," tegas orang nomor dua Sulut itu.

Selain lakukan sidak, Wagub Sulut memberikan arahan dan pembinaaan kepada dua (2) perangkat daerah tersebut yang dianggap sebagai garda terdepan pemerintahan OD-SK.

Turut mendampingi Wagub Sulut, Kaban BKD Sulut Femmy Sulut, Kabag Humas Setdaprov Sulut Christian Iroth.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Gelar Sidak, Wagub Steven Sebut 2 PD ini sebagai Garda Terdepan

Sekianlah artikel Gelar Sidak, Wagub Steven Sebut 2 PD ini sebagai Garda Terdepan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Sidak, Wagub Steven Sebut 2 PD ini sebagai Garda Terdepan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/gelar-sidak-wagub-steven-sebut-2-pd-ini.html

Subscribe to receive free email updates: