"Dicekal" Istana. Ketua FPG DPRD Sulut Minta Kalirifikasi Soal Tetty

"Dicekal" Istana. Ketua FPG DPRD Sulut Minta Kalirifikasi Soal Tetty - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Dicekal" Istana. Ketua FPG DPRD Sulut Minta Kalirifikasi Soal Tetty, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Dicekal" Istana. Ketua FPG DPRD Sulut Minta Kalirifikasi Soal Tetty
link : "Dicekal" Istana. Ketua FPG DPRD Sulut Minta Kalirifikasi Soal Tetty

Baca juga


"Dicekal" Istana. Ketua FPG DPRD Sulut Minta Kalirifikasi Soal Tetty


DEPROV,Elnusanews -- Publik ditanah air dikejutkan dengan kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu (CEP) di Istana beberapa waktu lalu terkait pemanggilan dirinya oleh presiden untuk menduduki kursi menteri. Bahkan sampai dengan sekarang kedatangan Bupati cantik ini ke istana menjadi tanda tanya bagi sebagian orang.

Warga terus memberi dukungan moril kepada Tetty Paruntu pasca dirinya digagalkan untuk menjadi Menteri Di kabinet Indonesia Maju.

Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Sulut, Raski Mokodompit mengatakan pihak istana harus memberikan klarifikasi yang sejujur-jujurnya.

“Bey Machmudin sebagai protokol waktu itu, dan Mensesneg Pratikno harus ada klarifikasi. Intinya pihak Istana harus ada klarifikasi biar berita tidak simpang siur. Apalagi ini terkait dengan nama baik seorang pribadinya Christiany E. Paruntu maupun kapasitas beliau sebagai Bupati Minsel dan Ketua DPD Golkar Provinsi Sulut,”tegas Politisi potensial itu.

Selain itu, dirinya mempertanyakan apakah benar ada tukang jagal di istana.

“Lima tahun lalu ada Maruarar Sirait calon menteri yang tidak dilantik. Di Pilpres ada Mahfud MD yang gagal berpasangan dengan Jokowi padahal sudah diundang di Istana. Sekarang ada Ibu CEP. 

Ada apa dengan Istana ? Apakah ada tukang jegal didalam Istana ? Ini yang menjadi pertanyaan banyak orang.

Makanya harus ada klarifikasi dari pihak istana,”sambungnya.

Diketahui, Tetty Paruntu sudah menjelaskan secara tegas bahwa memang ada undangan dari Mensesneg Pratikno melalui Whatsapp untuk datang ke istana negara waktu itu. (RaKa)



Demikianlah Artikel "Dicekal" Istana. Ketua FPG DPRD Sulut Minta Kalirifikasi Soal Tetty

Sekianlah artikel "Dicekal" Istana. Ketua FPG DPRD Sulut Minta Kalirifikasi Soal Tetty kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Dicekal" Istana. Ketua FPG DPRD Sulut Minta Kalirifikasi Soal Tetty dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/dicekal-istana-ketua-fpg-dprd-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: