Desa Tumani Manfaatkan Dandes Tahap 2 Pada Pekerjaan Talud

Desa Tumani Manfaatkan Dandes Tahap 2 Pada Pekerjaan Talud - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desa Tumani Manfaatkan Dandes Tahap 2 Pada Pekerjaan Talud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desa Tumani Manfaatkan Dandes Tahap 2 Pada Pekerjaan Talud
link : Desa Tumani Manfaatkan Dandes Tahap 2 Pada Pekerjaan Talud

Baca juga


Desa Tumani Manfaatkan Dandes Tahap 2 Pada Pekerjaan Talud

MNSEL, Elnusanews- Kucuran baik ADD maupun Dana Desa (Dandes) oleh Pemerintah Pusat sangat tepat, mengingat masih banyak kebutuhan yang diperlukan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Seperti yang dikerjakan oleh Pemerintah Desa Tumani, Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan.
Mereka memanfaatkan bantuan pemerintah pusat pada pekerjaan talud sebesar Rp. 432.340.000 (PPN) dengan volume 371Meter.

Pekerjaan sendiri sudah selesai dengan melibatkan komponen masyarakat serta mendapat pengawasan dari Pemerintah kecamatan.

Anggaran tahap 2 sendiri bukan hanya pada pekerjaan fisik melainkan Pelatihan dan bimtek Kumtua, Sekdes, Bendara dan BPD.
Penjabat Kumtua Desa Tumani, Sindi Masengi pada Senin, 14 Oktober 2019 menyampaikan bahwa dandes tersebut sangat membantu guna peningkatan kesejahteraan masyarakat. dan selaku pemerintah desa menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Presiden Jokowi yang selama ini memperhatikan kebutuhan masyarakat.

Dan juga usaha Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang selama ini  berjuang guna mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, ucapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Desa Tumani Manfaatkan Dandes Tahap 2 Pada Pekerjaan Talud

Sekianlah artikel Desa Tumani Manfaatkan Dandes Tahap 2 Pada Pekerjaan Talud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desa Tumani Manfaatkan Dandes Tahap 2 Pada Pekerjaan Talud dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/desa-tumani-manfaatkan-dandes-tahap-2.html

Subscribe to receive free email updates: