CNR Sambut Baik Pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Jakarta

CNR Sambut Baik Pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Jakarta - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CNR Sambut Baik Pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CNR Sambut Baik Pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Jakarta
link : CNR Sambut Baik Pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Jakarta

Baca juga


CNR Sambut Baik Pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Jakarta


DEPROV,Elnusanews -- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Careiq N Runtu (CNR) menyambut baik pelaksanaan Sulut Expo 2019 yang baru selesai dilaksanakan di Jakarta.

"Sulut Expo 2019 sangat baik. Apalagi pada pelaksanaan itu, semua Kabupaten/Kota lewat Bupati maupun Wali Kota se-Sulut memaparkan semua potensi atau sektor unggulan yang dimiliki," ujar politisi Partai Golkar ini.

Dikatakan Careiq, sebagai anggota DPRD Sulut telah menyaksikan langsung pelaksanaan Sulut Expo di Jakarta. Dan tentunya ini membawa multiplayer effect bagi daerah sendiri

“Harapan kami dengan melihat langsung Sulut Expo ini, Sulawesi Utara lebih dikenal dengan potensi-potensi yang dimiliki,”tutupnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel CNR Sambut Baik Pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Jakarta

Sekianlah artikel CNR Sambut Baik Pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CNR Sambut Baik Pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Jakarta dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/cnr-sambut-baik-pelaksanaan-sulut-expo.html

Subscribe to receive free email updates: