Andrei Angouw Ajak Masyarakat Mengawal Pelantikan Presiden Jokowi

Andrei Angouw Ajak Masyarakat Mengawal Pelantikan Presiden Jokowi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Andrei Angouw Ajak Masyarakat Mengawal Pelantikan Presiden Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Andrei Angouw Ajak Masyarakat Mengawal Pelantikan Presiden Jokowi
link : Andrei Angouw Ajak Masyarakat Mengawal Pelantikan Presiden Jokowi

Baca juga


Andrei Angouw Ajak Masyarakat Mengawal Pelantikan Presiden Jokowi



DEPROV,Elnusanews -- Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi dan Ma'ruf Amin tensi politik ditanah air semakin meningkat. Berbagai upaya dilakukan oleh segelintir orang untuk menghalang-halangi agar pelaksanaan pelantikan nanti tidak jadi dilaksanakan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan bangsa indonesia seharusnya bergembira karena presiden pilihan rakyat akan segera dilantik.

"Masyarakat bergembira, pilihan rakyat akan segera dilantik," ujar Angouw saat dimintai tanggapan oleh wartawan, Jumat (11/10/19) siang.

Politisi PDI Perjuangan ini pula mengingatkan bahwa Jokowi dipilih oleh 85,6 juta rakyat indonesia, maka dari itu pelantikan Presiden Jokowi harus dikawal oleh rakyat.

"Kalaupun ada 1 juta orang yang menolak, harus diingat bahwa pak Jokowi dipilih oleh 85,6 juta orang. Dan 66 juta memilih pak prabowo," tutupnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Andrei Angouw Ajak Masyarakat Mengawal Pelantikan Presiden Jokowi

Sekianlah artikel Andrei Angouw Ajak Masyarakat Mengawal Pelantikan Presiden Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andrei Angouw Ajak Masyarakat Mengawal Pelantikan Presiden Jokowi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/andrei-angouw-ajak-masyarakat-mengawal.html

Subscribe to receive free email updates: