Fraksi Golkar DPRD Gusit: APBD Untuk Tingkatkan SDM masyarakat

Fraksi Golkar DPRD Gusit: APBD Untuk Tingkatkan SDM masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fraksi Golkar DPRD Gusit: APBD Untuk Tingkatkan SDM masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fraksi Golkar DPRD Gusit: APBD Untuk Tingkatkan SDM masyarakat
link : Fraksi Golkar DPRD Gusit: APBD Untuk Tingkatkan SDM masyarakat

Baca juga


Fraksi Golkar DPRD Gusit: APBD Untuk Tingkatkan SDM masyarakat

Gunungsitoli, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli dari Fraksi Partai Golkar sebutkan bahwa APBD sejatinya dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Kota Gunungsitoli. 

"Pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari APBD sejatinya berjalan sejajar dengan peningkatan kehidupan sosial ekonomi masyarakat, pelaksanaan pembangunan dan pengembangan Sumber Daya Manusia," sebut Jhon Kristian Ziliwu saat menyampaikan pandangan umum fraksinya pada rapat paripurna bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli bertempat di ruang rapat DPRD Kota Gunungsitoli, Kamis (26/09/2019).

Selain itu pihaknya juga berharap agar Perubahan APBD tahun 2019, dapat menjadi momentum bagi Pemerintah Daerah untuk mengimprovisasikan berbagai kegiatan.

"Serta kami berharap supaya anggaran yang bersumber dari APBD Kota Gunungsitoli kiranya dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Gunungsitoli," harapnya. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel Fraksi Golkar DPRD Gusit: APBD Untuk Tingkatkan SDM masyarakat

Sekianlah artikel Fraksi Golkar DPRD Gusit: APBD Untuk Tingkatkan SDM masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fraksi Golkar DPRD Gusit: APBD Untuk Tingkatkan SDM masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/09/fraksi-golkar-dprd-gusit-apbd-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: