Bongkar Pintu Dapur, Maling Gasak TV LED di Tinoor

Bongkar Pintu Dapur, Maling Gasak TV LED di Tinoor - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bongkar Pintu Dapur, Maling Gasak TV LED di Tinoor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bongkar Pintu Dapur, Maling Gasak TV LED di Tinoor
link : Bongkar Pintu Dapur, Maling Gasak TV LED di Tinoor

Baca juga


Bongkar Pintu Dapur, Maling Gasak TV LED di Tinoor


TOMOHON,Elnusanews - Pencurian mulai marak terjadi di wilayah Tomohon. Tepatnya lingkungan V Kelurahan Tinoor Satu Kecamatan Tomohon Utara (Tomut) menimpa keluarga. Kerap Purukan
Akibat ditinggal pergi oleh pemilik rumah, Jumat (27/9/2019) siang tadi. Rumah tersebut terjadi kemalingan akhirnya 1 unit TV merek Samsung di gasak pencuri.
Seorang ibu rumah tangga April Purukan yang merupakan pemilik rumah tersebut mengatakan kepada elnusanews.com, saat dimintai keterangan membeberkan pencuri tersebut berhasil merusak pintu dapur yang terbuat dari bahan material kayu dan berhasil membawa baramg curiannya.
"Saya mendapatkan informasi dari oma saya (oma mes) bahwa rumah saya terjadi kemalingan di siang hari padahal pintu rumah semua dalam keadaan terkunci rapat. Tak di sangka pencuri tersebut merusak pintu dapur dan berhasil masuk kedalam rumah dengan bebas dan berhasil menggasak TV 43 Inci," kata pemilik rumah tersebut.
Ia pun merasa aneh karena karena pencuri tersebut hanya mengambil TV. " Padahal dalam ruangan tamu tersebut ada 1 unit motor dan lap top serta sejumlah barang berharga lainmya," ucapnya.
Setelah kejadian tersebut dirinya langsung memberikan laporan ke pihak yang berwajib yakni Polsek Tomohon Utara untuk melapor kejadian tersebut dan pihak kepolisian akan menindaklanjuti sesuai laporan yang ada.
"Mudah-mudahan dari laporan masyarakat ini pihak kepolisian Polsek Tomohon Utara berhasil mengungkapkan kasus pencurian ini karena sangat meresahkan warga Tinoor Raya," pintah ibu April tersebut.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Bongkar Pintu Dapur, Maling Gasak TV LED di Tinoor

Sekianlah artikel Bongkar Pintu Dapur, Maling Gasak TV LED di Tinoor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bongkar Pintu Dapur, Maling Gasak TV LED di Tinoor dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/09/bongkar-pintu-dapur-maling-gasak-tv-led.html

Subscribe to receive free email updates: