Sulut Masuk 10 Kota Metropolitan, Olly: Torang Musti Bersyukur

Sulut Masuk 10 Kota Metropolitan, Olly: Torang Musti Bersyukur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sulut Masuk 10 Kota Metropolitan, Olly: Torang Musti Bersyukur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sulut Masuk 10 Kota Metropolitan, Olly: Torang Musti Bersyukur
link : Sulut Masuk 10 Kota Metropolitan, Olly: Torang Musti Bersyukur

Baca juga


Sulut Masuk 10 Kota Metropolitan, Olly: Torang Musti Bersyukur

Olly Dondokambey Gubernur Sulut.
SULUT, Elnusanews -  Pemerintah pusat telah melakukan penilaian terhadap daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Dan telah masuk sebagai 10 Kota Metropolitan.

"Tentunya torang harus bersyukur karena menentukan kota metropolitan itu bukan karena kedekatan teman tapi penilaian-penilaian selama ini sulut itu sudah melakukan lompatan sehingga masuk dalam suatu penilaian dari pemerintah pusat bahwa provinsi sulut menjadi pilihan untuk di dorong menjadi kota metropolitan," kata Gubernur Olly Dondokambey kepada awak media, Rabu (28/9/2019) di kantor gubernur sulut.

Lanjutnya sebagai langka awal kata Olly Dondokambey, pemerintah provinsi tentunya akan mempersiapkan semua perizinan dan infrastrukturnya demi terwujudnya sulut kota metropolitan.

" Sehingga semua tertarik datang ke sulawesi utara," pungkas orang nomor satu sulut itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Sulut Masuk 10 Kota Metropolitan, Olly: Torang Musti Bersyukur

Sekianlah artikel Sulut Masuk 10 Kota Metropolitan, Olly: Torang Musti Bersyukur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sulut Masuk 10 Kota Metropolitan, Olly: Torang Musti Bersyukur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/sulut-masuk-10-kota-metropolitan-olly.html

Subscribe to receive free email updates: