Sejumlah Lomba Akan Meriahkan HUT KEMRI Ke-74 di Nias Utara

Sejumlah Lomba Akan Meriahkan HUT KEMRI Ke-74 di Nias Utara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sejumlah Lomba Akan Meriahkan HUT KEMRI Ke-74 di Nias Utara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejumlah Lomba Akan Meriahkan HUT KEMRI Ke-74 di Nias Utara
link : Sejumlah Lomba Akan Meriahkan HUT KEMRI Ke-74 di Nias Utara

Baca juga


Sejumlah Lomba Akan Meriahkan HUT KEMRI Ke-74 di Nias Utara

Ketua Panitia HUT Kemri Nias Utara
|Foto: Haogo Zega 
Nias Utara,- Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) Ke-74 Tahun 2019, Sejumlah perlombaan akan diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Nias utara.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia HUT KEMRI Ke-74 Tahun 2019 Kabupaten Nias Utara, Filifo Harefa saat dikonfirmasi wartanias.com, jumat (9/8/2019).

"Ada berbagai kegiatan yang telah kita rencanakan dan minggu depan ini akan kita selenggarakan," tutur Filifo.

Kegiatan yang dimaksudkannya itu diantaranya Maena, Vokal Solo, Tenis Meja, Volly Pantai, PBB, dan juga Kegiatan Pameran.

"Untuk kegiatan pameranan itu, hari senin dilaksanakan pembenahan lokasi, jadi pembukaan dimulai hari selasa dan berakhir hari kamis," katanya.

Sementara dijelaskannya seperti kegiatan Maena dapat diikuti oleh semua pihak seperti dari desa, organisasi gereja, juga organisasi lainnya. Dan diprediksi berbagai kegiatan pada perayaan HUT KEMRI kali ini di Nias Utara akan meriah. 

Selain hal tersebut, Filifo Harefa sebagai ketua panitia HUT yang saat ini juga menjabat sebagai Asisten I, menghimbau kepada seluruh masyarakat nias utara untuk memasang bendera merah putih di depan rumah sebagai bentuk kemerdekaan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur 74 tahun yang lalu. (Haogô Zega)


Demikianlah Artikel Sejumlah Lomba Akan Meriahkan HUT KEMRI Ke-74 di Nias Utara

Sekianlah artikel Sejumlah Lomba Akan Meriahkan HUT KEMRI Ke-74 di Nias Utara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejumlah Lomba Akan Meriahkan HUT KEMRI Ke-74 di Nias Utara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/sejumlah-lomba-akan-meriahkan-hut-kemri.html

Subscribe to receive free email updates: