Pemkab Minahasa Sambut Kunjungan Kerja KPK RI di Kantor Bupati

Pemkab Minahasa Sambut Kunjungan Kerja KPK RI di Kantor Bupati - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Minahasa Sambut Kunjungan Kerja KPK RI di Kantor Bupati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Minahasa Sambut Kunjungan Kerja KPK RI di Kantor Bupati
link : Pemkab Minahasa Sambut Kunjungan Kerja KPK RI di Kantor Bupati

Baca juga


Pemkab Minahasa Sambut Kunjungan Kerja KPK RI di Kantor Bupati

MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupten Minahasa sambut kunjungan kerja Komisi Pencegahan Korupsi (KPK) devisi Tim Stranas Pencegahan Korupsi, Selasa 20/8/2019 di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Dikatakan ketua Tim Stranas Pencegahan Korupsi KPK Dr. Audy Wuisang, Kunjungan ini dinilai penting sebab bertujuan untuk memverifikasi faktual pelaksanaan aksi pencegahan korupsi, Serta dalam rangka tindak lanjut Koordinasi, monitoring dan verifikasi target capaian Triwulan pertama (B03) Dan kedua (B06) Untuk aksi pencegahan korupsi pada pengadaan barang dan jasa, manajemen anti suap dan percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi melalui sistem merit.

Selanjutnya, untuk pencegahan secara terintegritas maka diskusi ini melibatakan instansi terkait, seperti Inspektorat Daerah Kabupaten Minahasa sebagai penghubung antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan KPK RI (melalui asmin MCP), BKPSDM Kabupaten Minahasa untuk sistem Merit, UKPBJ setdakab Minahasa untuk pengadaan barang dan jasa.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Pemkab Minahasa Sambut Kunjungan Kerja KPK RI di Kantor Bupati

Sekianlah artikel Pemkab Minahasa Sambut Kunjungan Kerja KPK RI di Kantor Bupati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Minahasa Sambut Kunjungan Kerja KPK RI di Kantor Bupati dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/pemkab-minahasa-sambut-kunjungan-kerja.html

Subscribe to receive free email updates: