OD-SK Penuhi Janji, LVRI Terina Mobil Operasional

OD-SK Penuhi Janji, LVRI Terina Mobil Operasional - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Penuhi Janji, LVRI Terina Mobil Operasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Penuhi Janji, LVRI Terina Mobil Operasional
link : OD-SK Penuhi Janji, LVRI Terina Mobil Operasional

Baca juga


OD-SK Penuhi Janji, LVRI Terina Mobil Operasional

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menepati janjinya untuk memberikan bantuan satu unit mobil operasional untuk Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sulawesi Utara.

Mobil Toyota Kijang Innova warna hitam keluaran tahun 2018 itu diserahkan langsung Gubernur Olly kepada Ketua LVRI Sulut Kolonel (Purn) Boyke Kambey di Lobi Kantor Gubernur, Selasa (20/8/2019).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Olly mengatakan bahwa mobil tersebut merupakan kendaraan yang biasa dipakainya dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Orang nomor satu di Sulut ini berharap mobil tersebut dapat menunjang kegiatan LVRI sebagai wadah berkumpulnya seluruh veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

“Semoga bisa bermanfaat bagi para legiun veteran di Sulut,” ucap Olly.

Sementara itu, Ketua LVRI Sulut Boyke Kambey mengapresiasi Gubernur Olly atas bantuan kendaraan operasional tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur. Apalagi, sebelumnya Pemprov Sulut juga sudah merenovasi markas LVRI Sulut,” tutup Boyke.

Penyerahan mobil operasional untuk LVRI Sulut turut disaksikan Sekdaprov Edwin Silangen, Asisten III Gammy Kawatu dan Kepala Biro Umum Clay June Dondokambey.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OD-SK Penuhi Janji, LVRI Terina Mobil Operasional

Sekianlah artikel OD-SK Penuhi Janji, LVRI Terina Mobil Operasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Penuhi Janji, LVRI Terina Mobil Operasional dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/od-sk-penuhi-janji-lvri-terina-mobil.html

Subscribe to receive free email updates: