Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Netty Pantouw

Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Netty Pantouw - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Netty Pantouw, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Netty Pantouw
link : Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Netty Pantouw

Baca juga


Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Netty Pantouw


DEPROV,Elnusanews -- Makna Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahun memiliki makna tersendiri. Hal ini sebagaimana dikatakan srikandi DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Netty A Pantouw (NAP), saat diwawancarai oleh wartawan, seusai mengikuti rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato presiden RI. Jumat (16/08/19) sore.

Dikatakan NAP, makna kali ini seperti yang dikatakan presiden Jokowi dalam pidato kenegaraannya dimana bentuk perbedaan sudah dilewati bersama dan itu akan dijadikan bangsa kita semakin kuat kedepan.

"Makna kali ini seperti pidato presiden bahwa, kita baru saja selesai melakukan pemilu legislativ, pemilihan serentak presiden dan wakil presiden, tentu segala bentuk perbedaan sudah dilewati bersama, dan itu akan menjadikan bangsa ini semakin kuat," katanya.

Terkait dengan pembangunan dikatakan poitisi partai Demokrat ini sesuai dengan tema sumber daya manusia unggul indonesia maju tentu ini menjadi sebuah harapan seluruh masyarakat indonesia.

"Semakin masyarakat itu memiliki pengetahuan hebat, tentu negara ini akan semakin maju dan dapat memberikan sumbangsih yang luar biasa bagi bangsa dan negara, serta tidak terfokus pada satu sektor saja, akan tetapi di semua sektor pembangunan secara merata," tandasnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Netty Pantouw

Sekianlah artikel Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Netty Pantouw kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Netty Pantouw dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/makna-hut-kemerdekaan-ri-ke-74-menurut.html

Subscribe to receive free email updates: