Bupati VAP Harapkan Dukungan Semua Pihak Likupang Menjadi KEK

Bupati VAP Harapkan Dukungan Semua Pihak Likupang Menjadi KEK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati VAP Harapkan Dukungan Semua Pihak Likupang Menjadi KEK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati VAP Harapkan Dukungan Semua Pihak Likupang Menjadi KEK
link : Bupati VAP Harapkan Dukungan Semua Pihak Likupang Menjadi KEK

Baca juga


Bupati VAP Harapkan Dukungan Semua Pihak Likupang Menjadi KEK

MINUT, Elnusanews -- Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) berharap adanya dukungan semua pihak dalam mengawal serta menseriusi Likupang sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

"Apa lagi berdasarkan keputusan sidang Dewan KEK Nasional nantinya akan menyetujui Likupang di tetapkan sebagai KEK untuk diproses ke Peraturan Pemerintah," ujar VAP usai mengikuti Sidang Dewan KEK Nasional di kantor Kementrian Koordinator Ekonomi.

Bupati yang di dampingi Asisten Administrasi Pembangunan Drs Allan Mungkin serta Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi SSTP juga menambahkan kedepannya dengan Likupan dijadikan KEK dapat membawa harapan bagi seluruh masyarakat. "Bukan untuk masyarakat di Minut saja namun masyarakat di Sulut tentunya," pungkas VAP menambahkan.
Sebagai tambahan dalam sidang tersebut turut dihadiri kementerian dan lembaga terkait yakni Menteri Perindustrian, Menteri Agraria dan ATR, Kepala BKPM, Deputy Menpar Bidang PDP, Menteri Perhubungan, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional. (Tommy)


Demikianlah Artikel Bupati VAP Harapkan Dukungan Semua Pihak Likupang Menjadi KEK

Sekianlah artikel Bupati VAP Harapkan Dukungan Semua Pihak Likupang Menjadi KEK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati VAP Harapkan Dukungan Semua Pihak Likupang Menjadi KEK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/bupati-vap-harapkan-dukungan-semua.html

Subscribe to receive free email updates: