Bupati: Sail Nias adalah Momen Terbaik Untuk Perubahan di Nias Selatan

Bupati: Sail Nias adalah Momen Terbaik Untuk Perubahan di Nias Selatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati: Sail Nias adalah Momen Terbaik Untuk Perubahan di Nias Selatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati: Sail Nias adalah Momen Terbaik Untuk Perubahan di Nias Selatan
link : Bupati: Sail Nias adalah Momen Terbaik Untuk Perubahan di Nias Selatan

Baca juga


Bupati: Sail Nias adalah Momen Terbaik Untuk Perubahan di Nias Selatan

Bupati dan Wabub Nisel serta isteri |Foto:
Bambang Arya
Nias Selatan,- Bupati Nias Selatan (Nisel) Hilarius Duha mengatakan bahwa Sail Nias tahun 2019 adalah merupakan moment yang baik untuk meningkatkan sektor kepariwisataan di Kepulauan Nias khususnya Kabupaten Nias Selatan. 

Hal ini disampaikan oleh Bupati Nias Selatan Hilarius Duha saat menyampaikan amanatnya pada Hari Ulang Tahun Ke - 16 Kabupaten Nias Selatan di Lapangan Orurusa Telukdalam, Senin (29/07/2019)

"Kegiatan Sail Nias Tahun 2019 adalah anugerah untuk Kepulauan Nias khusunya Kabupaten Nias Selatan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara," Ujarnya. 

Dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nias Selatan untuk mendukung program Sail Nias Tahun 2019 dengan memaksimalkan potensi - potensi wisata lainnya yang ada di Kabupaten Nias Selatan.

"Mari kita dukung bersama program ini karena pengembangan wisata ini juga diintegrasikan dengan pembangunan sarana dan prasarana, serta akomodasi wisata demu terwujudnya Nias menuju gerbang wisata bahari Dunia," Ajak Bupati. 

Bupati Nias Selatan berharap adanya sinergitas antara masyarakat, pemerintah serta seluruh stake hokder demi terwujudnya perubahan Kabupaten Nias Selatan menuju Kabupaten yang mandiri dan sejahtera. (Tri Buaya)


Demikianlah Artikel Bupati: Sail Nias adalah Momen Terbaik Untuk Perubahan di Nias Selatan

Sekianlah artikel Bupati: Sail Nias adalah Momen Terbaik Untuk Perubahan di Nias Selatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati: Sail Nias adalah Momen Terbaik Untuk Perubahan di Nias Selatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/bupati-sail-nias-adalah-momen-terbaik.html

Subscribe to receive free email updates: