Bupati Minahasa Imbau Masyarakat Semarakan HUT RI Ke 74

Bupati Minahasa Imbau Masyarakat Semarakan HUT RI Ke 74 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Minahasa Imbau Masyarakat Semarakan HUT RI Ke 74, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Minahasa Imbau Masyarakat Semarakan HUT RI Ke 74
link : Bupati Minahasa Imbau Masyarakat Semarakan HUT RI Ke 74

Baca juga


Bupati Minahasa Imbau Masyarakat Semarakan HUT RI Ke 74

MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi menghimbau masyarakat untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) tahun ini.

Selain meyemarakan, Bupati ROR juga menghimbau kepada warganya untuk merayakan HUT RI Ke 74 dengan meriah.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk menginggat kembali perjuangan para pendahulu kita, para pahlawan -pahlawan sehinggah bisa mencapai kemerdekaan  serta mempertahankan.

Tentunya, lanjut dia, saat ini menjadi tugas kita untuk mengisi kemerdekaan dengan cara pembangunan-pembangunan.

“Menjadi tugas kita untuk mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh pendahulu-pendahulu kita. Tentunya dengan pembangunan-pembangunan kesejahteraan bagi seluruh rakyat khususnya kita di Kabupaten Minahasa.” Ujarnya


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Bupati Minahasa Imbau Masyarakat Semarakan HUT RI Ke 74

Sekianlah artikel Bupati Minahasa Imbau Masyarakat Semarakan HUT RI Ke 74 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Minahasa Imbau Masyarakat Semarakan HUT RI Ke 74 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/bupati-minahasa-imbau-masyarakat.html

Subscribe to receive free email updates: