Besok, Bartholeus Mononutu Jemput SK Pelantikan Aleg Terpilih

Besok, Bartholeus Mononutu Jemput SK Pelantikan Aleg Terpilih - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok, Bartholeus Mononutu Jemput SK Pelantikan Aleg Terpilih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok, Bartholeus Mononutu Jemput SK Pelantikan Aleg Terpilih
link : Besok, Bartholeus Mononutu Jemput SK Pelantikan Aleg Terpilih

Baca juga


Besok, Bartholeus Mononutu Jemput SK Pelantikan Aleg Terpilih


MANADO,Elnusanews -- Gerak cepat dilakukan oleh Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Manonutu, SH layak diacungi jempol. 

Mononutu diagendakan, Kamis 22 Agustus 2019 akan mengecek sekaligus menjemput langsung SK pelantikan anggota DPRD Sulut terpilih periode 2019-2024 di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

“Saya akan ke Jakarta esok (hari ini,red) tepatnya ke kementrian dalam negeri. Ada berbagai keperluan yang harus tuntas. saya akan cek SK pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024. Saat ini pengusulan SK pelantikan sudah di Kemendagri dibawa langsung oleh biro pemerintahan, makannya saya akan cek langsung,”ujar Mononutu kepada wartawan, Rabu (21/08) kemarin.

Tak itu saja, Mononutu menyampaikan selain SK Pelantikan anggota DPRD terpilih, dirinya juga harus menghadiri beberapa agenda penting lainnya.

“Tak hanya SK pelantikan itu, kami juga akan hadiri evaluasi APBD-Perubahan 2019 dan soal Ranperda Pertambangan di Kemendagri. Jadi sekaligus saja,” tambahnya.

Seperti diketahui, untuk pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 akan dilantik 9 September mendatang pukul 15.00 Wita. Sedangkan untuk Ranperda pertambangan saat ini sementara di evaluasi.(RaKa)


Demikianlah Artikel Besok, Bartholeus Mononutu Jemput SK Pelantikan Aleg Terpilih

Sekianlah artikel Besok, Bartholeus Mononutu Jemput SK Pelantikan Aleg Terpilih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besok, Bartholeus Mononutu Jemput SK Pelantikan Aleg Terpilih dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/besok-bartholeus-mononutu-jemput-sk.html

Subscribe to receive free email updates: