Tuntas Dibahas, Ranperda Pertambangan dan Mineral Siap Diajukan Ke Kemendagri

Tuntas Dibahas, Ranperda Pertambangan dan Mineral Siap Diajukan Ke Kemendagri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tuntas Dibahas, Ranperda Pertambangan dan Mineral Siap Diajukan Ke Kemendagri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tuntas Dibahas, Ranperda Pertambangan dan Mineral Siap Diajukan Ke Kemendagri
link : Tuntas Dibahas, Ranperda Pertambangan dan Mineral Siap Diajukan Ke Kemendagri

Baca juga


Tuntas Dibahas, Ranperda Pertambangan dan Mineral Siap Diajukan Ke Kemendagri


DEPROV,Elnusanews --Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertambangan dan Mineral akhirnya merampungkan pembahasan draft Ranperda Pertambangan dan Mineral di Sulut. Selasa (16/07/19) siang.

Wakil Ketua Pansus Ferdinand N Mewengkang mengatakan, Pansus bersama pihak Eksekutif telah melakukan finalisasi terhadap draft Ranperda Pertambangan dan Mineral yang dibahas dari tahun lalu.

"Sehubungan dengan hal itu, kiranya agenda selanjutnya menunggu pimpinan DPRD Sulut menyampaikan draft Ranperda dimaksud ke Dirjen OTDA Kemendagri guna mendapatkan pembinaan dan fasilitasi terhadap Ranperda sebelum mendapat pesetujuan bersama antara DPRD dan Pemprov Sulut," papar Mewengkang.

Politisi partai Gerndra ini juga menyebutkan, dalam pembahasan memang terjitung lama, namun pansus berusaha untuk menyelesaikan ranperda ini sesuai dengan target tentunya harus sesuai Permen-permen yang disempurnakan.

"Dan mengacu pada UU nomor 4 tentang pertambangan. Karena ada pengalihan-pengalihan kewenangan. Jadi itu penyebab lamanya proses pembahasan," tutupnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Tuntas Dibahas, Ranperda Pertambangan dan Mineral Siap Diajukan Ke Kemendagri

Sekianlah artikel Tuntas Dibahas, Ranperda Pertambangan dan Mineral Siap Diajukan Ke Kemendagri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tuntas Dibahas, Ranperda Pertambangan dan Mineral Siap Diajukan Ke Kemendagri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/tuntas-dibahas-ranperda-pertambangan.html

Subscribe to receive free email updates: