Tindakan Satpol PP Minut Terhambat Perda Penertiban

Tindakan Satpol PP Minut Terhambat Perda Penertiban - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tindakan Satpol PP Minut Terhambat Perda Penertiban, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tindakan Satpol PP Minut Terhambat Perda Penertiban
link : Tindakan Satpol PP Minut Terhambat Perda Penertiban

Baca juga


Tindakan Satpol PP Minut Terhambat Perda Penertiban

MINUT, Elnusanews -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bertugas mengamankan Peraturan Daerah (Perda) di Minut.

Namun sayangnya di Minut, tindakan Satpol PP terhambat dengan adanya Perda Penertiban yang sampai saat ini belum ada. Hal tersebut diakui Kasatpol PP dan Damkar Minut, Theodora Luntungan, SE M.Si.

"Memang sampai saat ini kami tidak bisa berbuat lebih karena belum ada Perda Penertiban," ujar Luntungan kepada wartawan.

Meskipun demikian, kata Luntungan, dirinya siap mengajukan Perda Penertiban pada Bagian Hukum untuk dilanjutkan ke pihak legislator dalam waktu dekat ini. Diharapkan usulan ini bisa diterima DPRD Minut.

"Pengkajian dan pembuatan perda memang butuh waktu. Semoga di awal tahun depan sudah disetujui," tambah Luntungan.

Sementara itu, Kabag Hukum Pemkab Minut, Dudy Fatah SH saat dikonfirmasi mendukung adanya usulan Perda Penertiban dari Satpol PP dan Damkar Minut. "Kami menunggu saja dan memang sangat baik jika Perda itu ada," tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Tindakan Satpol PP Minut Terhambat Perda Penertiban

Sekianlah artikel Tindakan Satpol PP Minut Terhambat Perda Penertiban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tindakan Satpol PP Minut Terhambat Perda Penertiban dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/tindakan-satpol-pp-minut-terhambat.html

Subscribe to receive free email updates: