Sulut Dukung Sepak Bola Sulut United

Sulut Dukung Sepak Bola Sulut United - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sulut Dukung Sepak Bola Sulut United, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sulut Dukung Sepak Bola Sulut United
link : Sulut Dukung Sepak Bola Sulut United

Baca juga


Sulut Dukung Sepak Bola Sulut United



MANADO,Elnusanews -- Organisasi perkumpulan pemuda Dakwah Sulawesi Utara (SULUT) selalu mendukung setiap program pemerintah provinsi, baik secara langsung maupun secara tidak langsung seperti edukasi kepada masyarakat dalam bidang keagamaan. 

Sekertaris Dakwah Pemuda Sulut (DPS), Muchamad Burhanuddin mengatakan setiap program pemerintah untuk memajukan SULT akan didukung

"Kami support full terutama dengan dunia olaraga di Sulut kami support dengan membeli tiket supaya manajemen yang dipercayakan pemerintah dapat menjalankan sulut united ini dengan baik," kata Burhanudin.

Lanjut, apalagi di era sekarang regulasi melarang untuk penggunaan APBD dalam mensuport dunia persepakbolaan.

"Jadi kami sebagai organisasi dakwah berharap masyarakat sulut dapat membantu Sulut United dengan membeli tiket langsung kepada panitia untuk mendukung kemajuan sepak bola Sulawesi Utara," tutupnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Sulut Dukung Sepak Bola Sulut United

Sekianlah artikel Sulut Dukung Sepak Bola Sulut United kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sulut Dukung Sepak Bola Sulut United dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/sulut-dukung-sepak-bola-sulut-united.html

Subscribe to receive free email updates: