SMP N 5 Bitung Melaksanakan Penyerahan Ijazah Serentak

SMP N 5 Bitung Melaksanakan Penyerahan Ijazah Serentak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SMP N 5 Bitung Melaksanakan Penyerahan Ijazah Serentak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SMP N 5 Bitung Melaksanakan Penyerahan Ijazah Serentak
link : SMP N 5 Bitung Melaksanakan Penyerahan Ijazah Serentak

Baca juga


SMP N 5 Bitung Melaksanakan Penyerahan Ijazah Serentak

BITUNG, Elnusanews - Pihak sekolah SMP Negeri 5 Bitung melaksanakan menyerahan ijazah serentak hasil ujian nasional, Rabu (31/7/2019) pagi tadi.

Tommy Paat selaku Kepala Sekolah SMP N 5 Bitung mengungkapkan, bahwa hari ini sejumlah sekolah di Bitung melaksanakan penyerahan ijazah serentak hasil ujian.

"Sebab hal tersebut, Mendukung program Dinas pendidikan kota Bitung penyerahan ijazah serentak,"kata Tommy pada sejumlah wartawan.

Dikatakannya, penyerahan ijazah siswa disekolahnya sebanyak 121 siswa tamatan tahun ajaran 2019 dari hasil ujian yang lalu.

"Dan baru beberapa siswa yang mengambil ijazah,"katanya.

Ia berpesan kepada orang tua siswa yang belum mengambil ijazah segera datang ke sekolah. Agar para orang tua dan anak mengetahui hasil yang didapat setelah mengikuti ujian.

"Sebab masih banyak siswa yang belum mengambil ijazah di sekolahnya,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel SMP N 5 Bitung Melaksanakan Penyerahan Ijazah Serentak

Sekianlah artikel SMP N 5 Bitung Melaksanakan Penyerahan Ijazah Serentak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SMP N 5 Bitung Melaksanakan Penyerahan Ijazah Serentak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/smp-n-5-bitung-melaksanakan-penyerahan.html

Subscribe to receive free email updates: