Pramuka SMP N 2 Bitung Gelar Perkemahan Pindah Golongan

Pramuka SMP N 2 Bitung Gelar Perkemahan Pindah Golongan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pramuka SMP N 2 Bitung Gelar Perkemahan Pindah Golongan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pramuka SMP N 2 Bitung Gelar Perkemahan Pindah Golongan
link : Pramuka SMP N 2 Bitung Gelar Perkemahan Pindah Golongan

Baca juga


Pramuka SMP N 2 Bitung Gelar Perkemahan Pindah Golongan

BITUNG, Elnusanews - Siswa SMP Negeri 2 Bitung dengan mengunakan pakaian seragam Pramuka gelar perkemahan di Desa Batudambo, Kecamatam Kauditan, Minahasa Utara, Kamis (25/7/2019) sore.

Kemah yang dikuti ratusan siswa-siswi itu dibuka langsung oleh, Kelapa Dinas Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang.

Ondang dalam sambutannya mengajak, para peserta yang mengikuti perkemahan ini wajib peduli lingkungan di lokasi ini.

"Wajib dan harus menjaga lingkungan,"kata Ondang dihadapan peserta.

"Bukan hanya di lokasi ini, dimana pun kalian berada wajib kalian menjaga lingkungan. Dan prilaku tersebut harus menjadi budaya atau kebiasaan semua murid menjaga lingkungan;"harap mantan Kepsek SMP N 2 Bitung ini.

Sementara itu, Kepsek SMP N 2 Bitung Robby Kawegian mengungkapkan, perkemahan kali ini, mengabil tema mandiri berprestasi dan berkarakter. Dengan motto satyaku darma darmaku kubaktikan.

"Ini agenda tahunan di SMP N 2 Bitung,"kata kepsek sembari menambahkan perkemahan hingga Sabtu 27 Juli 2019.

Ianjut ia menjelaskan, perkemahan pramuka kali ini. Perkemahan pindah golongan sekaligus kemah green komunitas.

"Nah, disini peserta yang mengikuti perkemahan diajak mandiri, terampil dan berkarakter sebagaimana yang dimaksut kegiatan tersebut,"singkatnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Pramuka SMP N 2 Bitung Gelar Perkemahan Pindah Golongan

Sekianlah artikel Pramuka SMP N 2 Bitung Gelar Perkemahan Pindah Golongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pramuka SMP N 2 Bitung Gelar Perkemahan Pindah Golongan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/pramuka-smp-n-2-bitung-gelar-perkemahan.html

Subscribe to receive free email updates: