Olly Dondokambey Siap Hidupkan Liga 3 di Sulut

Olly Dondokambey Siap Hidupkan Liga 3 di Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly Dondokambey Siap Hidupkan Liga 3 di Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly Dondokambey Siap Hidupkan Liga 3 di Sulut
link : Olly Dondokambey Siap Hidupkan Liga 3 di Sulut

Baca juga


Olly Dondokambey Siap Hidupkan Liga 3 di Sulut

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan Liga 3 di Sulut akan dihidupkan kembali agar supaya bibit - bibit muda bola kita bisa muncul dari bawah dan ikut berpartisipasi pada Liga 2.

Pernyataan orang nomor satu (1) itu saat bawakan sambutan pada Launching Tim Sulut United, Senin (1/7/2019) di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

"Intinya pemerintah provinsi sangat mensupport penuh olahraga sepak bola yang ada di daerah ini. Saya sudah panggil rapat pengurus PSSI Sulut untuk menghidupkan Liga 3. Liga 3 kita hidupkan di Sulut terus agar supaya bibit-bibit muda kita bisa muncul dari bawah untuk ikut berpartisipasi pada Liga 2 dan Liga 1, agar olahraga khususnya bola betul-betul bergerak di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara," kata Gubernur Olly itu.

Untuk itu dirinya mengajak kepada masyarakat Sulut untuk mendukung penuh program pemerintah OD-SK di bidang olahraga.

"Sehingga masyarakat dan para generasi muda kita yang cinta olahraga torang dukung penuh. Saya kira pemprov akan mendukung penuh siapapun yang akan berpartisipasi dibidang olahraga," tandas Gubernur Olly Dondokambey.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Olly Dondokambey Siap Hidupkan Liga 3 di Sulut

Sekianlah artikel Olly Dondokambey Siap Hidupkan Liga 3 di Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly Dondokambey Siap Hidupkan Liga 3 di Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/olly-dondokambey-siap-hidupkan-liga-3.html

Subscribe to receive free email updates: