Mantiri Buka Workshop Sekolah Geofisika

Mantiri Buka Workshop Sekolah Geofisika - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantiri Buka Workshop Sekolah Geofisika, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantiri Buka Workshop Sekolah Geofisika
link : Mantiri Buka Workshop Sekolah Geofisika

Baca juga


Mantiri Buka Workshop Sekolah Geofisika

BITUNG, Elnusanews - Wakil walikota Bitung  Ir. Maurits Mantiri MM membuka workshop sekolah lapang Geofisika bertempat di ruang kerja lantai 4 kantor walikota Bitung. Senin (29/7/2019).

Dalam sambutannya saat itu Mantiri menyampaikan, bahwa selaku pemerintah kota Bitung mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya dan memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada badan meteorologi klimatologi dan geofisika (BMKG).

"Yang telah berkenan untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah kota Bitung dan segala unsur yang terkait untuk penyelenggaraan sekolah lapang Geofisika tahun 2019 di kota Bitung" ungkapnya.

Lanjutnya, perlu diketahui bersama, berdasarkan data IRBI yang dikeluarkan badan nasional penanggulangan bencana, kota Bitung merupakan salah satu daerah dengan indeks resiko bencana Tsunami yang tinggi.

"Sehubungan dengan data inilah maka selaku pemerintah dan masyarakat kota Bitung patut bersyukur karena mendapat perhatian dari pemerintah pusat  dalam hal ini BMKG dengan menyelenggarakankan kegiatan sekolah lapang Geofisika yang bertujuan membangun kapasitas pemerintah dan masyarakat kota Bitung dalam meningkatkan kesiagaan untuk bencana gempa bumi dan Tsunami,"tandasnya.

Wakil Wali Kota berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik demi tercapainya tujuan kegiatan ini. "Yang pada akhirnya akan meningkatkan kapasitas pemerintah daerah dan masyarakat kota Bitung," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Mantiri Buka Workshop Sekolah Geofisika

Sekianlah artikel Mantiri Buka Workshop Sekolah Geofisika kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantiri Buka Workshop Sekolah Geofisika dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/mantiri-buka-workshop-sekolah-geofisika.html

Subscribe to receive free email updates: