KPU Bitung Mulai Persiapkan Tahapan Pilkada

KPU Bitung Mulai Persiapkan Tahapan Pilkada - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Bitung Mulai Persiapkan Tahapan Pilkada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Bitung Mulai Persiapkan Tahapan Pilkada
link : KPU Bitung Mulai Persiapkan Tahapan Pilkada

Baca juga


KPU Bitung Mulai Persiapkan Tahapan Pilkada

BITUNG, Elnusanews -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Btung mulai mempersiapkan penyelenggaraan pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2020.

Persiapan awal dilakukan berdasarkan surat KPU RI nomor 942/PL.02.1- SD/01/KPU/VI/2019 prihal pemutahiran data pemilih.

Hal diatas diuraikan Deslie Sumampouw.SH selaku Ketua KPU Kota Bitung pada sejumlah media, Senin (8/7/2019), kemarin.

"Persiapan awal yang dilakukan adalah membuka kotak suara hasil Pileg 17 April 2019 kemarin, untuk mengambil formulir model A.DPK-KPU,"jelas dia.

"Pemutahiran data pemilih berkelanjutan artianya pihaknya sudah mulai melaksanakan persiapan pelaksanaan tahapan pilkada dengan mengundang pihak-pihak terkait dalam hal ini polres dan bawaslu,"sambung mantan wartawan ini.

Lanjut Sumampouw berharap pemerintah daerah mendukung tahapan proses pilkada. "Artinya untuk menyiapkan anggaran dalam proses pemlihan kepala daerah,"harap Sumampouw.(Rego)


Demikianlah Artikel KPU Bitung Mulai Persiapkan Tahapan Pilkada

Sekianlah artikel KPU Bitung Mulai Persiapkan Tahapan Pilkada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Bitung Mulai Persiapkan Tahapan Pilkada dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/kpu-bitung-mulai-persiapkan-tahapan.html

Subscribe to receive free email updates: