Joune Ganda Dapat Kado Spesial dari Olly Dondokambey

Joune Ganda Dapat Kado Spesial dari Olly Dondokambey - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Joune Ganda Dapat Kado Spesial dari Olly Dondokambey, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Joune Ganda Dapat Kado Spesial dari Olly Dondokambey
link : Joune Ganda Dapat Kado Spesial dari Olly Dondokambey

Baca juga


Joune Ganda Dapat Kado Spesial dari Olly Dondokambey



MINUT,Elnusanews-.Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Bidang Ekonomi, Joune Ganda mendapat hadiah spesial dari Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey bertepatan diperingatan HUT pada hari ini, Sabtu (27/7/19).

Walau Joune Ganda masih sedang bertugas di Bangkok Thailand, tapi Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulut menyempatkan berkunjung ke tempat Wisata Gunung Raewaya Hills dan menitip hadiah tersebut kepada management.

"Selamat HUT buat pak Joune Ganda. Semoga sehat dan sukses selalu," ujar Olly.

Sementara itu, Joune yang juga calon kuat Bupati Minahasa Utara (Minut) tahun 2020 tak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Gubernur Olly.

"Terimakasih banyak atas kunjungan dan kado spesial ini," ujar Joune via telepon seluler. (RaKa)


Demikianlah Artikel Joune Ganda Dapat Kado Spesial dari Olly Dondokambey

Sekianlah artikel Joune Ganda Dapat Kado Spesial dari Olly Dondokambey kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Joune Ganda Dapat Kado Spesial dari Olly Dondokambey dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/joune-ganda-dapat-kado-spesial-dari.html

Subscribe to receive free email updates: