Ditangan Ibu Rita, TP-PKK Sulut Raih 2 Penghargaan

Ditangan Ibu Rita, TP-PKK Sulut Raih 2 Penghargaan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditangan Ibu Rita, TP-PKK Sulut Raih 2 Penghargaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditangan Ibu Rita, TP-PKK Sulut Raih 2 Penghargaan
link : Ditangan Ibu Rita, TP-PKK Sulut Raih 2 Penghargaan

Baca juga


Ditangan Ibu Rita, TP-PKK Sulut Raih 2 Penghargaan

PADANG;Elnusanews - Ketua TP PKK Sulawesi Utara, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan beserta pengurus PKK se-Sulut, mengikuti kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Nasional ke-47, yang dilaksanakan di Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/7/2019).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini berlangsung 24 Juli – 27 Juli 2019. Rangkaian kegiatan diawali dengan pameran produk UP2K PKK, lomba simulasi 10 program PKK, dan gala dinner yang diisi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba.

Pada rangkaian awal kegiatan HKG PKK Nasional ke-47 tersebut, Provinsi Sulut berhasil mendapat dua penghargaan. Masing-masing, Prakarti Utama III Lomba IVA Test Tingkat Nasional diwakili Kota Manado dan Penghargaan Prakarti Madya II Lomba Tertib Administrasi Tingkat Nasional diwakili Kota Bitung.

Prestasi besar tersebut tercapai atas adanya kerjasama yang baik antara TP PKK Sulut dengan TP PKK Kabupaten/Kota, TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan/Desa dan kader Dasawisma, hingga seluruh kader yang ada di Sulut.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua TP PKK Manado Paula Lumentut-Runtuwene dan Ketua TP PKK Bitung Khouni Lomban-Rawung.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Ditangan Ibu Rita, TP-PKK Sulut Raih 2 Penghargaan

Sekianlah artikel Ditangan Ibu Rita, TP-PKK Sulut Raih 2 Penghargaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditangan Ibu Rita, TP-PKK Sulut Raih 2 Penghargaan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/ditangan-ibu-rita-tp-pkk-sulut-raih-2.html

Subscribe to receive free email updates: