Dinsos Gelar Rakor Lintas Sektor Penyelenggara UGB/PUB

Dinsos Gelar Rakor Lintas Sektor Penyelenggara UGB/PUB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinsos Gelar Rakor Lintas Sektor Penyelenggara UGB/PUB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinsos Gelar Rakor Lintas Sektor Penyelenggara UGB/PUB
link : Dinsos Gelar Rakor Lintas Sektor Penyelenggara UGB/PUB

Baca juga


Dinsos Gelar Rakor Lintas Sektor Penyelenggara UGB/PUB

SULUT, Elnusanews - Senin (8/7/2019) bertempat di ruang WOC kantor Gubernur Sulut, Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut menggelar rapat koordinasi lintas sektor dalam rangka penyelenggaraan UGB/PUB di provinsi Sulut

Rakor tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut Rinny Tamuntuan didampingi Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial Nova Loupatty.

Tamuntuan mengatakan rapat koordinasi lintas sektor penyelenggaraan UGB/PUB dimaksud ini dalam rangka memperkuat keterpaduan dengan bebagai sektor/pihak terkait dalam pelaksanaan kegiatan pemantauan dan terhadap penyelenggaraan UGB/PUB serta tujuannya membangun konsolidasi penertiban penyelenggaraan UGB/PUB dan terwujudnya sinergitas pelaksanaan pemantauan UGB/PUB secara melembaga dan menetap kebijakan sebagai evaluasi dalam pemantauan dan pelaksanaan penyelengga UGB/PUB yang lebih terintegrasi.

Turut hadir instansi terkait lingkup Pemprov Sulut, perwakilan pihak Polda Sulut, Pemkot/Pemkab, perwakilan pemilik usaha/pusat perbelanjaan di Manado, perwakilan Kecamatan di Manado, Perwakilan Mahasiswa, LKS, serta tokoh masyarakat.

(ROKER)





Demikianlah Artikel Dinsos Gelar Rakor Lintas Sektor Penyelenggara UGB/PUB

Sekianlah artikel Dinsos Gelar Rakor Lintas Sektor Penyelenggara UGB/PUB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinsos Gelar Rakor Lintas Sektor Penyelenggara UGB/PUB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/dinsos-gelar-rakor-lintas-sektor.html

Subscribe to receive free email updates: