Diduga ada proyek "Siluman" di SD Inpres 7/83 Girian Weru II

Diduga ada proyek "Siluman" di SD Inpres 7/83 Girian Weru II - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga ada proyek "Siluman" di SD Inpres 7/83 Girian Weru II, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga ada proyek "Siluman" di SD Inpres 7/83 Girian Weru II
link : Diduga ada proyek "Siluman" di SD Inpres 7/83 Girian Weru II

Baca juga


Diduga ada proyek "Siluman" di SD Inpres 7/83 Girian Weru II

BITUNG, Elnusanews -
Proyek pembangunan sekolah di SD Inpres 7/83 Girian Weru II Kecamatan Girian diduga tanpa  papan proyek.

"Sudah dikerjakan tapi papan proyeknya tidak dipasang,"jelas sumber yang tak mau menyebutkan namanya.

Lanjut sumber menduga, ada upaya permainan dalam pekerjaan proyek tersebut.

"Sebab, biasanya, proyek itu harus dibuat papan proyek untuk mencantumkan sumber anggaran, nama proyek, nama perusahan dan lainnya,"jelas dia.

Menurutnya, agar masyarakat tahu siapa yang mengerjakan proyek itu, kapan pelaksanaan dan berakhirnya pekerjaan itu.

"Jangan-jangan kontraktor bermain dan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan serta pihak sekolah untuk mengelabui sumber anggaran dan mencari keuntungan yang besar pada proyek tersebut,"curiga sumber.

Sementara, upaya konfirmasi media ini melalui via messenger kepada Kepala Sekolah SD Inpres 7/83 Girian Weru II Antje Lele, sampai berita ini naik publis belum menjawab pertanyaan wartawan. (Rego)


Demikianlah Artikel Diduga ada proyek "Siluman" di SD Inpres 7/83 Girian Weru II

Sekianlah artikel Diduga ada proyek "Siluman" di SD Inpres 7/83 Girian Weru II kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga ada proyek "Siluman" di SD Inpres 7/83 Girian Weru II dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/diduga-ada-proyek-siluman-di-sd-inpres.html

Subscribe to receive free email updates: