di HUT Bhayangkara Ke-73, Olly Bacakan 5 Amanat Presiden Jokowi

di HUT Bhayangkara Ke-73, Olly Bacakan 5 Amanat Presiden Jokowi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul di HUT Bhayangkara Ke-73, Olly Bacakan 5 Amanat Presiden Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : di HUT Bhayangkara Ke-73, Olly Bacakan 5 Amanat Presiden Jokowi
link : di HUT Bhayangkara Ke-73, Olly Bacakan 5 Amanat Presiden Jokowi

Baca juga


di HUT Bhayangkara Ke-73, Olly Bacakan 5 Amanat Presiden Jokowi

Olly Dondokambey Gubernur Sulut.

SULUT, Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Bhayangkara ke-73, yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulut, Rabu (10/7/2019) pagi.
Pada kesempatan itu, Gubernur Olly membacakan amanat Presiden RI dihadapan peserta upacara yang terdiri dari pasukan Polri dan TNI.
Pertama, Jokowi meminta Polri untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di tubuh Korps Bhayangkara guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks.
Kepala Negara juga meminta, Polri mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis kepada masyarakat.
“Ketiga, terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah dan cepat,” ucap Gubernur membacakan amanat Presiden.
Presiden Jokowi juga meminta Polri meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, serta memberikan rasa adil kepada masyarakat.
“Terakhir, perkuat koordinasi dengan TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial,” katanya menandaskan.
Hadir dalam upacara, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, pejabat Pemerintahan dan Swasta dan Pensiunan Polri.

(ROKER)



Demikianlah Artikel di HUT Bhayangkara Ke-73, Olly Bacakan 5 Amanat Presiden Jokowi

Sekianlah artikel di HUT Bhayangkara Ke-73, Olly Bacakan 5 Amanat Presiden Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel di HUT Bhayangkara Ke-73, Olly Bacakan 5 Amanat Presiden Jokowi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/di-hut-bhayangkara-ke-73-olly-bacakan-5.html

Subscribe to receive free email updates: