Dandes Tahap 1 Desa Karowa Fokus Pada Pembangunan dan Pelatihan

Dandes Tahap 1 Desa Karowa Fokus Pada Pembangunan dan Pelatihan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dandes Tahap 1 Desa Karowa Fokus Pada Pembangunan dan Pelatihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dandes Tahap 1 Desa Karowa Fokus Pada Pembangunan dan Pelatihan
link : Dandes Tahap 1 Desa Karowa Fokus Pada Pembangunan dan Pelatihan

Baca juga


Dandes Tahap 1 Desa Karowa Fokus Pada Pembangunan dan Pelatihan

MINSEL, Elnusanews- Pemerintah Desa Karowa Kecamatan Tompasobaru telah selesai melaksanakan pekerjaan Dana Desa tahap 1. 


Adapun kegiatan pembangunan yang difokuskan yakni Pemasangan Lampu (Solar cell) sebanyak 5 unit x 22.500.000 (Rp. 112.500.000). Perintisan jalan kebun Moonot sepanjang 1000 Meter Rp. 95.935.400 serta Pelatihan PKK Rp. 13.500.000 dengan total anggaran sebesar Rp. 221.935.400. 


Kumtua Desa Karowa, Bonny Lobot pada Jumat, 5 Juli 2019 menyampaikan bahwa realisasi anggaran Dandes Tahap 1 telah selesai dikerjakan dengan fokus pada kegiatan pembangunan serta pelatihan. Dirinya mengemukakan, baik ADD maupun Dandes yang dikucurkan pemerintah pusat ke setiap daerah sangat bermanfaat guna peningkatan/kemajuan serta kesejahteraan masyarakat di setiap Desa. 

Olehnya pun menyampaikan banyak terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang terus berupaya serta mendorong kemajuan Desa. 

Sembari berharap bantuan serupa terus menerus disalurkan. Tak lupa juga dirinya berterima kasih kepada Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang terus berjuang demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, pungkasnya. (Rela)


Demikianlah Artikel Dandes Tahap 1 Desa Karowa Fokus Pada Pembangunan dan Pelatihan

Sekianlah artikel Dandes Tahap 1 Desa Karowa Fokus Pada Pembangunan dan Pelatihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dandes Tahap 1 Desa Karowa Fokus Pada Pembangunan dan Pelatihan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/dandes-tahap-1-desa-karowa-fokus-pada.html

Subscribe to receive free email updates: