Si jago Merah Ngamuk di Wangurer, Lahap Satu Rumah Warga

Si jago Merah Ngamuk di Wangurer, Lahap Satu Rumah Warga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Si jago Merah Ngamuk di Wangurer, Lahap Satu Rumah Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Si jago Merah Ngamuk di Wangurer, Lahap Satu Rumah Warga
link : Si jago Merah Ngamuk di Wangurer, Lahap Satu Rumah Warga

Baca juga


Si jago Merah Ngamuk di Wangurer, Lahap Satu Rumah Warga

BITUNG, Elnusanews - Kebakaran kembali terjadi di Kelurahaan Wangurer Lingkungan 2 atau biasa disebut Kampung Kodo, Kecamatan Girian sekitar pukul 15.30 wita.

Akibat peristiwa itu, satu rumah ludes terbakar dilalap si jago merah milik keluarga Gagu-Kagiling tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Dari amatan media dilapangan 3 unit armada mobil pemadam kebakaran pemkot di turunkan ke lokasi dibantu warga setempat.

Sampai berita ini naik publis belum diketahui berapa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. (Rego)


Demikianlah Artikel Si jago Merah Ngamuk di Wangurer, Lahap Satu Rumah Warga

Sekianlah artikel Si jago Merah Ngamuk di Wangurer, Lahap Satu Rumah Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Si jago Merah Ngamuk di Wangurer, Lahap Satu Rumah Warga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/si-jago-merah-ngamuk-di-wangurer-lahap.html

Subscribe to receive free email updates: