Peresmian IHP Bakal Bersamaan Tol Manado-Bitung

Peresmian IHP Bakal Bersamaan Tol Manado-Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peresmian IHP Bakal Bersamaan Tol Manado-Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peresmian IHP Bakal Bersamaan Tol Manado-Bitung
link : Peresmian IHP Bakal Bersamaan Tol Manado-Bitung

Baca juga


Peresmian IHP Bakal Bersamaan Tol Manado-Bitung

BITUNG, Elnusanews - Wali kota Bitung Max Lomban mengungkapkan, bahwa peresmian Internasional Hub Port (IHP) bakal bersamaan dengan jalan Tol Manado-Bitung.

"Dipastikan peresmianya bakal bersamaan dan rencananya di bulan Oktober 2019,"kata Lomban, diruangan kerjanya belum lama ini pada sejumlah wartawan.

Menurut Lomban, pembangunan IHP Bitung dan Tol Manado - Bitung terus dipacu. Dan rencananya bapak presiden akan meresmikan mega proyek itu, sebab hal tersebut menunjang kemanjuan daerah Sulawesi Utara.

"Karena kedua proyek itu berjalan bersamaan dan saling mendukung satu sama lain karena hal ini akan meningkatkan pendapatan,"tambah dia.

Seraya memintah pada masyarakat kota Bitung dan sekitarnya mohon dukungan serta doakan agar proyek itu cepat selesai.

"Dan yang pasti keberadaan IHP dan Tol Manado-Bitung akan merasang investor dan membuka lapangan kerja serta meningkatkan perekonomian kota Bitung,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Peresmian IHP Bakal Bersamaan Tol Manado-Bitung

Sekianlah artikel Peresmian IHP Bakal Bersamaan Tol Manado-Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peresmian IHP Bakal Bersamaan Tol Manado-Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/peresmian-ihp-bakal-bersamaan-tol.html

Subscribe to receive free email updates: