ODSK Ingatkan PD dan Kab/Kota Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

ODSK Ingatkan PD dan Kab/Kota Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ODSK Ingatkan PD dan Kab/Kota Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ODSK Ingatkan PD dan Kab/Kota Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat
link : ODSK Ingatkan PD dan Kab/Kota Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Baca juga


ODSK Ingatkan PD dan Kab/Kota Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

SULUT, Elnusanews -Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw mengingatkan kepada seluruh Perangkat Daerah baik di Pemprov Sulut, maupun yang ada di Kabupaten Kota untuk mempunyai intergritas dalam melayani agar tercipta pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat.
Hal tersebut disampaikan Wagub Kandouw saat membuka kegiatan pameran kompetisi inovasi pelayanan publik se Sulut, serta pencanangan program One Agency One Inovation (satu instasi satu inovasi) Senin, (17/6/2019) di Manado Town Square.

Wagub juga menyatakan Bapak Gubernur Olly Dondokambey mengharapkan semua Perangkat Daerah untuk lebih optimal guna memberikan pelayanan bagi masyarakat. Agar pelayanan bisa maksimal, perlu adanya pengawasan, untuk itu Pemprov Sulut berterima kasih kepada Ombudsman RI di Sulut yang ikut memantau pelayanan publik di lingkup Pemprov Sulut.

"Pemrov Sulut terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, pengawasan Ombudsman perlu, agar meghasilkan penilaian yang objektif," ujar Wagub dalam sambutan.

Di era keterbukaan ini, Wagub juga mengajak kepada semua stakeholders untuk terus memberikan pelayanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, melalui momentum pameran ini  memberi penyadaran dan inspirasi untuk berkompetisi memberikan pelayanan terbaik.

Kepala Biro Organisasi Setda Prov. Sulut, Glady Kawatu dalam laporan mengatakan pameran ini dimaksudkan untuk penjaringan dan pengembangan inovasi di bidang pelayanan untuk memberikan pelayanan efisien, dengan adanya kegiatan ini dapat membangun sinergitas antar sesama stakeholders untuk melayani masyarakat secara optimal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB yang diwakiki Kabid Perumusan Kebijakan Pelayanan Publim, Sri Hartini, kepala perwakilan Ombudsman RI Sulut, Helda Tirajoh, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Kota, pejabat eselon II lingkup pemprov sulut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel ODSK Ingatkan PD dan Kab/Kota Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sekianlah artikel ODSK Ingatkan PD dan Kab/Kota Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ODSK Ingatkan PD dan Kab/Kota Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/odsk-ingatkan-pd-dan-kabkota-tingkatkan.html

Subscribe to receive free email updates: