OD-SK Tegaskan ASN dan THL Bolos Apel kerja Potong TKD

OD-SK Tegaskan ASN dan THL Bolos Apel kerja Potong TKD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Tegaskan ASN dan THL Bolos Apel kerja Potong TKD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Tegaskan ASN dan THL Bolos Apel kerja Potong TKD
link : OD-SK Tegaskan ASN dan THL Bolos Apel kerja Potong TKD

Baca juga


OD-SK Tegaskan ASN dan THL Bolos Apel kerja Potong TKD

Wagub Sulut Steven Kandouw.
SULUT, Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menegaskan, pasca libur bersama Idul Fitri 1440, bagi aparatur sipil negara (ASN) yang tak ikut apel kerja akan dikenakan sanksi tegas yakni pemotongan TKD.
Penegasan orang nomor dua Sulut itu saat memimpin apel kerja lingkup Pemprov Sulut pasca libur bersama lebaran, tepatnya di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (10/6/2019) pagi tadi.

"Saya tegaskan kembali jika ada ASN dan THL tak ikut atau mangkir pada apel kerja pagi ini, siap siap dikenakan pemotongan TKD sesuai aturan yang ada. Ini juga pesan dari pak Gubernur Olly," tegas Steven Kandouw.

Dirinya pun mengajak kepada seluruh ASN jajaran Pemprov Sulut yang hadir pada apel kerja pagi ini agar meningkat kinerja sesuai harapan pak Gubernur Olly.

"Saya mengajak kepada seluruh SKPD agar tingkatkan kinerja dan langsung menggelar konsolidasi internal dengan jajaran terutama terkait dengan pengelolaan keuangan baik penyerapan maupun pendapatan agar bisa tepat seratus persen. Jangan lagi program kita mengalami kegagalan. Segera kembali ke tempat dan langsung gelar rapat internal," ingat mantan ketua DPRD Sulut itu.

Turut hadir dalam apel kerja pagi tersebut, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Pejabat Eselon II,III, IV serta seluruh THL jajaran lingkup Pemprov Sulut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OD-SK Tegaskan ASN dan THL Bolos Apel kerja Potong TKD

Sekianlah artikel OD-SK Tegaskan ASN dan THL Bolos Apel kerja Potong TKD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Tegaskan ASN dan THL Bolos Apel kerja Potong TKD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/od-sk-tegaskan-asn-dan-thl-bolos-apel.html

Subscribe to receive free email updates: