Lampu Jalan di Duasudara Dikeluhkan, Begini Penjelasan Sakul

Lampu Jalan di Duasudara Dikeluhkan, Begini Penjelasan Sakul - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lampu Jalan di Duasudara Dikeluhkan, Begini Penjelasan Sakul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lampu Jalan di Duasudara Dikeluhkan, Begini Penjelasan Sakul
link : Lampu Jalan di Duasudara Dikeluhkan, Begini Penjelasan Sakul

Baca juga


Lampu Jalan di Duasudara Dikeluhkan, Begini Penjelasan Sakul

BITUNG, Elnusanews - Lampu jalan yang sudah terpasang ditiang listrik di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ronowulu dikeluhkan warga.

Pasalnya, lampu jalan sebagian tidak menyala padahal lampu tersebut sangat dibutuhkan warga sekitar.

"Baru dipasang lampu jalan tidak nyala,"kata Recky warga sekitar.

Menurut dia, sewaktu pemasangan lampu jalan itu menyala lampu jalannya.

"Dan sekarang lampunya tidak perna nyala apa penyebabnya kami warga belum tau,"jelasnya.

Ditambahkannya, warga sekitar dan pengguna jalan berharap pemerintah setempat cepat mengantisipasi hal tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Bitung Hendri Sakul mengatakan, bahwa lampu solar cell di Kelurahan Duasudara itu milik pemerintah provinsi (pemprov).

"Iya bukan wewenang pemkot,"kata Sakul.

Lanjut ia menjelaskan bahwa lampu solar cell kebutulan ada milik pemkot dan milik pemprov.

"Solar cell milik pemkot disambung langsung ketiang listrik milik PLN,"jelas Sakul pada sejumlah awak media diruangan kerjannya. (Rego)


Demikianlah Artikel Lampu Jalan di Duasudara Dikeluhkan, Begini Penjelasan Sakul

Sekianlah artikel Lampu Jalan di Duasudara Dikeluhkan, Begini Penjelasan Sakul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lampu Jalan di Duasudara Dikeluhkan, Begini Penjelasan Sakul dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/lampu-jalan-di-duasudara-dikeluhkan.html

Subscribe to receive free email updates: