HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Nias Gelar Pasar Murah

HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Nias Gelar Pasar Murah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Nias Gelar Pasar Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Nias Gelar Pasar Murah
link : HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Nias Gelar Pasar Murah

Baca juga


HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Nias Gelar Pasar Murah

Pasar Murah Polres Nias |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Kepolisian Resor Nias menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli tiap tahunnya bertempat di Taman Ya'ahowu, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu (26/06/2019) pagi.

"Pasar Murah ini kita laksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Polres Nias bekerjasama dengan Perum BULOG Gunungsitoli menggelar kegiatan pasar murah khusus beras, gula dan minyak goreng," ungkap AKBP Deni. 

Ditambahkanya kegiatan ini digelar dari tanggal 26 hingga 28 Juni 2019 serta terbuka untuk umum dan dilayani dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB setiap harinya.

"Niat tulus ini merupakan wujud rasa kepedulian kita terhadap lingkungan sosial yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Nias," harapnya.

Sementara itu terlihat masyarakat sangat antusias berbelanja dan menyambut baik pergelaran kegiatan pasar murah itu. 

"Kegiatan ini sangat membantu, terlebih bagi masyarakat menengah ke bawah. Semoga hal ini bisa dilaksanakan setiap tahun oleh Polres Nias. Selamat Hari Bhayangkara ke 73,  semoga Polri jaya selalu," ujar salah seorang Ibu pengunjung pasar murah tersebut. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Nias Gelar Pasar Murah

Sekianlah artikel HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Nias Gelar Pasar Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Nias Gelar Pasar Murah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/hut-bhayangkara-ke-73-tahun-2019-polres.html

Subscribe to receive free email updates: