Hadir dan Beri Sambutan, Ini pesan Wali kota Lomban di KKR

Hadir dan Beri Sambutan, Ini pesan Wali kota Lomban di KKR - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadir dan Beri Sambutan, Ini pesan Wali kota Lomban di KKR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadir dan Beri Sambutan, Ini pesan Wali kota Lomban di KKR
link : Hadir dan Beri Sambutan, Ini pesan Wali kota Lomban di KKR

Baca juga


Hadir dan Beri Sambutan, Ini pesan Wali kota Lomban di KKR

BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP MSi menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK-7), di Wilayah Bitung Barat di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari. Minggu (23/6/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut Lomban menyampaikan, bahwa KKR adalah salah satu kegiatan yang tepat.

"Untuk meremukan hati jemaat yang sudah keras sehingga menjadi lembut kembali dan dapat berbuah menjadi berkat bagi banyak orang,"kata Lomban.

Lomban juga mengapresiasi jemaat GMAHK-7 atas kolaborasi positif yang sudah berjalan selama ini dalam rangka mendukung program pemerintah Kota Bitung

Lanjutnya, bagi masyarakat Kota Bitung saat ini pelayanan pembuatan KTP di Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kota Bitung dibuka sampai hari minggu,

"Jadi tidak ada alasan lagi bagi masyarakat Kota Bitung yang tidak memiliki KTP," tambahnya

Lomban juga mengingatkan tentang gejala demam berdarah yang perlu diantisipasi.

"Tidak ada jalan lain selain mencegah dengan melakukan pembersihan mulai dari rumah dan lingkungan kita sendiri," pesannya.

"kiranya melalui KKR ini segenap Jemaat Menemukan Kedamaian Sejati yang hanya berasal dari Kasih Yesus Kristus, Tuhan Memberkati kita semua,"pungkas Lomban. (Rego)


Demikianlah Artikel Hadir dan Beri Sambutan, Ini pesan Wali kota Lomban di KKR

Sekianlah artikel Hadir dan Beri Sambutan, Ini pesan Wali kota Lomban di KKR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadir dan Beri Sambutan, Ini pesan Wali kota Lomban di KKR dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/hadir-dan-beri-sambutan-ini-pesan-wali.html

Subscribe to receive free email updates: