FAS, Baitel Girian Atas Tuan Rumah Big Choir Seri A

FAS, Baitel Girian Atas Tuan Rumah Big Choir Seri A - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FAS, Baitel Girian Atas Tuan Rumah Big Choir Seri A, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FAS, Baitel Girian Atas Tuan Rumah Big Choir Seri A
link : FAS, Baitel Girian Atas Tuan Rumah Big Choir Seri A

Baca juga


FAS, Baitel Girian Atas Tuan Rumah Big Choir Seri A

BITUNG, Elnusamews - Gereja GMIM Baitel Girian Atas wilayah Bitung III tuan rumah Big Choir Seri A dan B dalam iven Festival Anak Sinode (FAS) GMIM, pada Jumat (28/6/2019) sekira pukul 13:00 Wita.

Wakil Sekertaris panitia Festival Anak Sinode GMIM Rendi Rompas, SH mengungkapkan, bahwa jumlah peserta yang ikut FAS GMIM ada puluhan jemaat.

"Untuk peserta Seri A 12 jemaat seri B 10 jemaat dengan total keseluruhan 22 peserta,"urai Rompas.

Lanjut Rompas mengatakan,
Puji Tuhan bersyukur atas terlaksananya iven ini dan berterimakasih atas partisipasi peserta.

"Juga tidak ketinggalan terima kasih kepada aparat keamanan, pemerintah setempat serta Panji Yosua yang mendukung suksesnya kegiatan ini kiranya Tuhan Yesus senantiasi memberkati kita semua,"tandas pria vokal ini. (Rego)


Demikianlah Artikel FAS, Baitel Girian Atas Tuan Rumah Big Choir Seri A

Sekianlah artikel FAS, Baitel Girian Atas Tuan Rumah Big Choir Seri A kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FAS, Baitel Girian Atas Tuan Rumah Big Choir Seri A dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/fas-baitel-girian-atas-tuan-rumah-big.html

Subscribe to receive free email updates: