- Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga


BITUNG, Elnusanews - Sejumlah Anggota DPRD Kota Bitung menyembangi kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bitung, Jumat (14/6/2019) sore tadi.

Dibawa pimpinan Rudolf Wantah mengatakan, bahwa kunjungan program kali ini adalah, kunjungan tidak lanjut hasil konsultasi tentang ramperda layak anak.

"Nah, kedatangan pihaknya mengevaluasi kembali tindak lanjut kunker pihaknya terkait kota layak anak,"kata Wantah didampingi Frangky Julianto dan Luther Lorameng.

Lanjut Wantah, menjelaskan, bahwa evaluasi hal tersebut menurut kementerian masih ada beberapa poin-poin program layak yang masih kurang dan harus diselesaikan dan dilengkapi guna dibawakan didalam hearing.

"Nah, salah satunya mengacu UUD Pasal 28B ayat 2 yakni, setiap anak berhak atas kelangsungan hidup, tumbuh dan berkembang serta berhak atas perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi,"jelas Wantah.(Rego)


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/bitung-elnusanews-sejumlah-anggota-dprd.html

Subscribe to receive free email updates: