17 Juni, Jalur Dagang Bitung - Davao - Vietnam Siap Beroperasi

17 Juni, Jalur Dagang Bitung - Davao - Vietnam Siap Beroperasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 17 Juni, Jalur Dagang Bitung - Davao - Vietnam Siap Beroperasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 17 Juni, Jalur Dagang Bitung - Davao - Vietnam Siap Beroperasi
link : 17 Juni, Jalur Dagang Bitung - Davao - Vietnam Siap Beroperasi

Baca juga


17 Juni, Jalur Dagang Bitung - Davao - Vietnam Siap Beroperasi

SULUT, Elnusanews - Kabar gembira menghampiri perekonomian Sulawesi Utara. Pasalnya, jalur dagang Bitung-Davao-Vietnam akan kembali beroperasi pada tanggal 17 Juni 2019.

Sesuai rencana, kapal dagang yang mengangkut buah-buahan berangkat dari Davao, Filipina tanggal 15 Juni 2019 dan tiba di Pelabuhan Bitung tanggal 17 Juni. Setelah itu, kapal tersebut kembali ke Davao dengan membawa kopra dan jagung dari Sulut.

"Rencananya tanggal 17 Juni jalur dagang Bitung-Davao-Vietnam sudah bisa jalan lagi. Mari kita doakan agar bisa berjalan baik," tulis Olly lewat akun Facebooknya, Senin (10/6/2019) pagi.

Diharapkan jalur konektivitas antar negara tersebut bakal mendorong pengusaha Sulut lainnya untuk mengekspor komoditi lainnya ke Filipina.

(ROKER)


Demikianlah Artikel 17 Juni, Jalur Dagang Bitung - Davao - Vietnam Siap Beroperasi

Sekianlah artikel 17 Juni, Jalur Dagang Bitung - Davao - Vietnam Siap Beroperasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 17 Juni, Jalur Dagang Bitung - Davao - Vietnam Siap Beroperasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/17-juni-jalur-dagang-bitung-davao.html

Subscribe to receive free email updates: