Polres Nias Selatan Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Polres Nias Selatan Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Nias Selatan Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Nias Selatan Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu
link : Polres Nias Selatan Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Baca juga


Polres Nias Selatan Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Polres Nias Selatan Bersama Anak Yatim Piatu
| Foto : Tri Buaya
Nias Selatan - Kepolisian Resor Nias Selatan laksanakan buka puasa bersama dan memberi tali asih kepada anak Yatim Piatu di Kabupaten Nias Selatan, bertempat di Aula Simuk Polres Nias Selatan, Rabu (29/05/2019).

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Resort Nias Selatan, AKBP I Gede Nakhti Widiarta menyampaikan buka puasa itu bertujuan untuk lebih memperat hubunagn silahturahmi antar umat beragama.

Dia juga menyampaikan kegiatan tersebut juga sebagai wujud rasa syukur Polres Nias Selatan dalam menjaga stabilitas keamanan selama Pemilu Tahun 2019 sehingga berjalan dengan lancar.

"Ini juga sebagai wujud rasa syukur terhadap Allah SWT karena Pemilu Tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar walaupun masih ada kekurangan namun itu semua bisa kami atasi atas berkat do'a dari masyarakat sekalian"Kata Kapolres

Pihaknya berharap di Bulan Suci Ramadhan ini hendaknya masyarakat Nias Selatan dapat menjaga stabilitas keamanan dan selalu mempererat hubungan tali persaudaraan antar umat beragama

Pantauan wartanias.com acar buka puasa ini turut dihadiri oleh Kapolres Nias Selatan, Wakapolres, Kasat, Kapolsek, Ketua MUI, Pengurus Masjid Al-Taqwa serta Personil Polres Nias Selatan.(Tri Buaya)


Demikianlah Artikel Polres Nias Selatan Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Sekianlah artikel Polres Nias Selatan Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Nias Selatan Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/05/polres-nias-selatan-beri-tali-asih.html

Subscribe to receive free email updates: