Polres Nias Gelar Rapat Koordinasi Guna Pengamanan Idul Fitri

Polres Nias Gelar Rapat Koordinasi Guna Pengamanan Idul Fitri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Nias Gelar Rapat Koordinasi Guna Pengamanan Idul Fitri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Nias Gelar Rapat Koordinasi Guna Pengamanan Idul Fitri
link : Polres Nias Gelar Rapat Koordinasi Guna Pengamanan Idul Fitri

Baca juga


Polres Nias Gelar Rapat Koordinasi Guna Pengamanan Idul Fitri

Gunungsitoli, - Dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H tahun 2019 M, Kepolisian Resor Nias menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral bertempat di Aula Kamtibmas Polres Nias, Senin (27/05/2019).

Kapolres Nias saat menyampaikan sambutan
| Foto : Ferry Harefa
Dalam rapat yang dihadiri oleh segenap perwakilan Kepala daerah yang ada di wilayah hukum Polres Nias itu, Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan menyampaikan bahwa rapat tersebut merupakan bagian dari kegiatan Operasi Ketupat Toba 2019 merupakan operasi kemanusiaan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

"Kegiatan ini juga sama dengan Operasi Lilin untuk pengamanan Hari Natal dan Tahun baru di setiap tahunnya," terang AKBP Deni. 

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak seluruh hadirin yang merupakan stakeholder untuk turut mendukung dan menyukseskan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M agar dapat terlaksana dengan lancar, aman, damai dan tenteram. 

Sementara itu, mewakili Forkopimda, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten dan Kota di wilayah hukum Polres Nias sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan Rakor Lintas Sektoral tersebut 

"Dan tentunya pemerintah akan senantiasa mendukung serta menyukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2019 ini,  agar pelaksanaan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri dapat berjalan tertib dan lancar," kata Sowa'a. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel Polres Nias Gelar Rapat Koordinasi Guna Pengamanan Idul Fitri

Sekianlah artikel Polres Nias Gelar Rapat Koordinasi Guna Pengamanan Idul Fitri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Nias Gelar Rapat Koordinasi Guna Pengamanan Idul Fitri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/05/polres-nias-gelar-rapat-koordinasi-guna.html

Subscribe to receive free email updates: